Saturday, October 13, 2012

0 Bocoran Tampang Tablet PC Nokia

Sekilas tablet buataan Nokia ini memiliki ukuran yang jauh lebih lebardari iPad. Wajar saja, karena menurutrumor, tablet perdana ini akan hadir dengan ukuran 10.1 inch.

Hembusan berita juga menyebutkan bahwa spesifikasi yang mungkin akan diusung adalah prosesor Nvidia Tegra3 dengan dapur pacu 1.3 Ghz serta RAM 3GB.

Di sekujur bodinya terdapat beberapa port untuk USB dan HDMI untuk menunjangtambahan dari perangkatnya. Sementara soal isunya disebutkan akan disokong jaringan LTE.

Tapi sekali lagi ini sebatas isu, belum ada bukti sahih dari Nokia yang menyertakan bahwa perusahaan itu akan masuk ke segmen tablet. Jadi, kalau ada tabletNokia, Andatertarik?

Tablet ini menjalankan sistem operasi WindowsRT. Windows RT memang dirancang untuk tablet layar sentuh dengan prosesor berbasis ARM.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, mungkin itulahpemikiran Nokia dengan membuat tablet dengan sistem operasi Windows RT. Kabar ini semakin mengerucut dengan fotoyang diklaim merupakan wujud sesungguhnya. Seperti apa?

0 comments:

Post a Comment

 

TheKaVas Copyright © 2011 - |- Rizuki Ramadhan - |- Powered by TheKaVas